shotumix

klik kawan

wow

Kamis, 11 November 2010

Menaikkan Alexa Rank Dengan Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Selain Google Pagerank, Alexa Rank juga merupakan penilaian yang penting terhadap web anda. Apagunanya jika Google Pagerank baik tetapi Alexa Rank-nya jeblok atau sebaliknya, itu namanya tidak seimbang. Dalam kehidupan semua manusia itu harus seimbang tidak boleh terlalu berlebih-lebihan hanya pada suatu hal saja tetapi harus bisa menyeimbangkan hal tersebut dengan hal yang lainnya. Semua harus dijalankan secara bijaksana, begitu pula pada saat melakukan Optimasi Web antara Google Pgerank dan Alexa Rank harus seimbang. Minimal untuk Google Pagerank web anda harus mempunyai PR 2 dan untuk Alexa Rank sekitar 300.000 ke bawah.

Semakin kecil nilai Alexa Rank anda semakin baik pula reputasi web anda di mata dunia. Alexa Rank kerap pula diindikasikan dengan jumlah pengunjung. Semakin banyak pengunjung di web anda semakin baik pula nila Alexa Rank web anda. Berbeda sekali dengan Google Pagerank, karena Google Pagerank diindikasikan dengan jumlah Back Link agar dapat Menaikkan Pagerank. Semakin banyak Back Link semakin besar pula kesempatan web anda untuk naik Pagerank.Kesimpulannya adalah Untuk Menaikkan Alexa Rank yang harus anda lakukan pertama kali adalah Meningkatkan Jumlah Pengunjung Web anda. Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Web anda hingga 50 - 200 orang per hari hanya ada 1 cara yaitu :

- Pada saat Blog Walking jangan lupa selalu tinggalkan pesan anda di Shoutbox. Lakukan hal tersebut setiap hari, jika dalam 1 hari anda mampu meninggalkan pesan pada Shoutbox sekitar 99, sudah pasti anda akan mendapatkan pengunjung kurang lebih sekitar 99 - 198 orang per hari. Apabila 1 bulan, maka jumlah pengunjung web anda adalah 2970 -5940 orang per hari.

1 komentar:

istiqlal on 12 April 2011 pukul 09.44 mengatakan...

woww mantebbsss

Posting Komentar

Lorem Ipsum

 

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

TECHNO AND MOBILE PC Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Donald Sponsored by Sembarang Uang

http://2.bp.blogspot.com/_LNqIBkpQtvI/SsIPJNgRQ9I/AAAAAAAAAmo/XU2eznSgUXg/s1600/LogoSMKN1Gempol.png