shotumix

klik kawan

wow

Minggu, 27 Februari 2011

SponsoredTweets: Mau Menghasilkan Uang Lewat Twitter?


Ada banyak cara menghasilkan uang lewat internet. Selain lewat blog, Anda bisa mendapatkan uang lewat Twitter. Salah satu program terbaru penghasil uang melalui Twitter adalah SponsoredTweets.

Apa itu SponsoredTweets?

SponsoredTweets adalah broker pay per tweet yang memampukan Anda memonetisasi akun Twitter Anda. SponsoredTweets mempertemukan pemasang iklan dan pengguna Twitter. Para pemasang iklan membuat kampanye pesan sponsor via Twitter. Para pengguna Twitter (disebut Tweeters) mendapatkan uang dengan menyebarluaskan pesan sponsor dari si pemasang iklan. Nyaris sama dengan program pay per post, namun SponsoredTweets tidak menggunakan blog melainkan Twitter.

Bagaimana cara bergabung bersama SponsoredTweets?

Sangat mudah. Pertama, tentu Anda harus telah memiliki akun Twitter. Jika Anda belum memiliki akun Twitter, silahkan mendaftar Twitter disini. Kedua, buka situs SponsoredTweets, klik tombol besar "Click Here to Sign Up" dan klik "Allow" untuk mengizinkan SponsoredTweets mengakses akun Twitter Anda. Ketiga, isikan data-data Twitter Anda sesuai pertanyaan yang diajukan (email, keywords, kategori, harga per Tweets, harga per klik, dan lain-lain). Selesai.

Setelah terdaftar, nyaris sama dengan sistem yang dipakai program-program paid review, Anda tinggal menunggu jika ada "Opportunities" yang tersedia untuk Anda. Jika Anda mendapatkan penawaran "Opportunities", yang Anda lakukan hanyalah menerimanya dengan cara mengklik "Accept". Anda tidak perlu meng-copy paste pesan yang harus dikirim via Twitter.

Untuk harga per Tweet dan per klik, prinsipnya Anda sendiri yang menentukan. Namun jika Anda tidak punya acuan harga, pihak SponsoredTweets akan membantu Anda memberi harga berdasarkan jumlah followers dan tingkat status "selebriti" yang Anda miliki. Semakin banyak followers Anda dan semakin tinggi status "selebriti" Anda, harga Tweeter Anda juga semakin tinggi.

Saya sendiri mendapatkan harga per Tweet $1,05 dan harga per klik %0,15 untuk jumlah followers sebanyak 705 orang.

Adakah yang sudah membuktikan bahwa SponsoredTweets bukan scam?

Ada kok. John Chow, blogger profesional terkemuka dunia yang pasti Anda kenal, baru saja melaporkan bahwa ia mendapatkan dua opportunities senilai $250 (masing-masing senilai $125) dari SponsoredTweets. Komisi dari SponsoredTweets bisa ditarik via PayPal setelah mengumpulkan minimal $50. Lumayan sekali, bukan?

Bagaimana dengan Anda? Tertarik mencoba? Silahkan mendaftar. :)

Mendaftar SponsoredTweets

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari SponsoredTweets.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem Ipsum

 

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

TECHNO AND MOBILE PC Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Donald Sponsored by Sembarang Uang

http://2.bp.blogspot.com/_LNqIBkpQtvI/SsIPJNgRQ9I/AAAAAAAAAmo/XU2eznSgUXg/s1600/LogoSMKN1Gempol.png